Senin, 30 Juli 2012

Kisah Inspiratif Part.1

Aku menyayangi nya dengan sepenuh hati ku. Mungkin inilah yang sudah menjadi garis kehidupan ku. Aku tidak pernah menyangka bisa menyayangi sosok yang begitu sayang dan selalu mencintai ku. Aku juga tidak pernah tahu apakah aku bisa memiliki dia?? Kini hanya bisa berdo'a dan memohon semoga dia adalah yang terbaik untuk ku.

Namun satu yang aku takutkan ketika sudah memiliki nya, aku takut. Aku takut tidak bisa memberikan kebahagiaan untuk nya, aku takut tidak bisa memberikan pelangi untuk nya, aku takut tidak bisa memberi senyuman untuk nya, aku takut, aku takut tidak bisa menjadikan nya sebagai seorang ayah yang mulia. 
Aku merupakan satu dari sekian banyak nya wanita yang memiliki kekuarangan, entah dosa apa sehingga aku seperti ini. Aku pernah berfikir kalau Allah tidak sayang kepada ku, tidak adil. Namun inilah yang terbaik untuk ku, jelas Allah sangat sayang kepada ku dengan mengijinkan aku untuk mencintai dan menyayanginya. Dia yang selalu memberikan motivasi untuk ku, untuk bisa menjadi wanita yang normal namun tidak mungkin untuk sampai sempurna. Kata-kata yang selalu ia ucapkan ketiak bulan Ramadhan ini adalah " Banyak berdo'a khususkan untuk kesehatan mu sayyang". Aku tidak sanggup untuk membaca pesan singkat itu, yang ada dipikiran ku sangat lah jauh, aku sering putus asa, ingin marah tapi pada siapa, ingin menangis, tapi untuk apa ditangisi?? Semua ini hanya untuk dirawat, dimanja, berusaha dengan maksimal untuk lebih sehat lagi, demi aku, demi dia, demi keluargaku, dan demi keluarga nya.
Aku hanya bisa berusaha untuk menjadi wanita yang baik, cerdas, sholehah untuk nya. Karena aku pasti bisa. Aku pasti Bisa!!

Kini aku tersadar, suatu hari nanti aku akan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk nya, memberikan kasih sayang yang banyak, hingga waktu lah yang memisahkan dan Allah mengijinkan untuk bertemu di Syurga nya.

Semoga kau menjadi pendamping hidupku yang akan membawa ku Ridho nya Illahi.
Aku selalu mencintai dan menyayangi mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar